Selasa, 25 Oktober 2011

Fairing?

Fairing motor, suatu part bernilai aerodinamis tinggi, yang oleh kebanyakan orang diasosiasikan dengan kesan sport, masi merupakan suatu kebanggan lebih bagi bikers di indonesia. bukan berarti memandang sebelah mata bwt aliran naked, streetpighter, dll...cm bwt kebanyakan orang awam, full-fairing masih dianggap mewah dan eksklusip.



Bwt costumize motor anda dengan fairing, akan ada banyak sekali bengkel modifikasi maupun bengkel sparepart yg menyediakannya. Baik itu berupa PnP fairing model2 seadanya dari bahan fiber, sampe fairing dengan gaya Moge berbahan ABS.


Bila ga mau repot nyambangin bengkel modifikasi, ada baiknya anda cek toko2 online. banyak sekali bengkel modifikasi indonesia yang memiliki toko online, namun ada satu web yang menarik perhatian saya, yaitu http://www.fairingonline.com/ yang menawarkan jasa kustomisasi segala motor
"Fairingonline.com can Supply Custom Racing Fairing service to any kinds of motorcycle fairing. we will close the Headlight and the Rear seat of the fairing and Print your own racing number on it, then make you can ride this fairing on the track. And this service is FREE !!" dan kerennya lagi, jasa itu tidak dipungut biaya... cukup kirim foto, sesuaikan dudukan baut dan ukuran motor... dan jangan lupa bayar! haha. dan fairing keren berbahan Plastik ABS akan segera dikirim ke rumah anda.

Jasa pembuatan fairing jenis ini jauh lebih murah daripada bila anda membeli fairing original motor, bahkan fairing bekas. sebagai contoh, fairing ducati bekas ditoko itu akan dihargai kisaran 5.5jt, bandingkan dengan anda beli fairing ori kondisi bekas, harga paling murah ttp akan berkisar di 8jt rupiah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar